SELAMAT DATANG DI MAJALAH KREATIFITAS DAN BERKARYA SMK PGRI SAMPIT

Minggu, 28 Oktober 2012

Bejat! Remaja 18 Tahun Setubuhi Pelajar Hingga 16 Kali

Surabaya - Rendy Siegar Manopo (18) akhirnya tak berkutik setelah aksi bejatnya diketahui polisi. Pria asli Kendungrejo, Sememi ini membawa lari kenalan di facebook dan menyetubuhinya hingga 16 kali.

2 Bulan lalu, Rendy berkenalan dengan RM (15) melalui chatting di facebook. Kemudian, Rendy membuat janji dengan kenalannya yang masih berstatus siswa SMP di kawasan Aloha, Taman, Sidoarjo, bertemu di sebuah warnet di Jalan Lontar, Lakarsantri.

Setelah bertemu, Rendy kemudian mengajak kenalannya itu pergi. Sementara sepeda motor milik RM digadaikan senilai Rp 2 juta. Keduanya lalu tinggal nomaden, berpindah-pindah dari losmen satu ke losmen lain di kawasan Demak dan Sidokumpul.

Pada dua lokasi itulah Rendy menyetubuhi kenalannya hingga 16 kali. Tak berhenti disitu, Rendy kemudian membawa RM ke Sampit, Kalimantan tengah

"Di Sampit kami menginap di rumah teman," kata Rendy Siegar Manopo saat meringkuk di Polsek Lakarsantri, Rabu (8/8/2012).

Aksi Rendy ini akhirnya terbongkar. Kala itu, Rendy diusir si empunya rumah karena ketahuan mabuk. Saat itulah, korban punya kesempatan bercerita ke orang tua dari teman Rendy (tempat RM ditampung di Sampit). Karena terkejut mendengar cerita RM, si empunya rumah pun berinisiatif menelpon keluarga korban dan polisi.

"Dari laporan itulah, polisi setempat langsung mendatangi Randy dan RM di rumah orang tua teman Randy. Polisi langsung membekuk tersangka di rumah yang berlokasi di Taman, Kota Sampit," kata Kapolsek Lakarsantri, Kompol Kuncoro.

RM telah lebih dari sebulan dibawa kabur Rendy. Atas perbuatannya, Rendy dijerat UU tentang perlindungan anak di bawah umur. Rendy terancam hukuman hingga 10 tahun penjara.

(nrm/fat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar