SELAMAT DATANG DI MAJALAH KREATIFITAS DAN BERKARYA SMK PGRI SAMPIT

Rabu, 12 Desember 2012

AMAN DAN SEMUA LANCAR DENGAN MENGGUNAKAN SPEEDY MONITORING RUMAH

Kali ini blog news akan menjelaskan tentang Aman dan Semua Lancar Dengan Menggunakan Speedy Home Monitoring , apa itu Speedy MonitoringRumah . Mari kita mulai penjelasannya. Anda pun sering bertanya apa itu speedy home monitoring ?  Sekarang anda tidak usah khawatir lagi jika ingin berpergian jauh kemanapun anda , karena anda masih dapat mengawasi keadaan rumah atau toko anda dari manapun dengan menggunakan speedy monitoring rumah . Speedy monitoring memungkinkan anda untuk menangkap , merekam , dan memonitor suatu ruangan atau area tertentu seperti rumah dan tempat bisnis anda dengan menggunakan IP Camera yang terhubung ke jaringan Speedy . Dengan adanya Layanan speedy monitoring ini dapat Anda nikmati dengan menggunakan jaringan speedy aman dan semua lancar dengan menggunakan speedy monitoring rumah , aman dirumah anda , aman secara financial dari toko anda dan aman juga secara langsung dari lingkungan  . Anda dapat mengakses hasil monitoring dari kamera anda melalui web browser . Tidak hanya itu saja , pengaturan masing-masing IP Camera juga dapat di lakukan melalui web browser . Kami menyediakan media penyimpanan yang di tangani secara terpusat sehingga anda hanya perlu menyediakan kamera dan tak perlu repot lagi dengan urusan penyediaan tempat penyimpanan data dan penyediaan server. Layanan speedy monitoring rumah merupakan layanan dengan menggunakan internet paket Speedy Unlimited. Anda bisa menggunakan fitur menarik Speedy Monitoring dengan berlangganan paket speedy mulai kecepatan 384 Kbps .
Speedy Monitoring adalah online monitoring dimana anda bisa memantau dan merekam rumah atau bisnis anda dari smartphone (HP) anda dimanapun dan kapanpun dengan mudah . Speedy Monitoring merupakan cara mudah untuk memantau serta merekam video di dalam serta di luar ruangan . Speedy Monitoring bisa di akses ke dalam layanan ini bisa diakses menggunakan peramban atau aplikasi mobile yang sudah tersedia di smartphone,tablet dan PC. Soal kecepatan menggunakan Speedy monitoring bisa di gunakan di internet untuk layanan kamera via Internet Protocol ( IP ) ini , kecepatan speedy monitoring cukup untuk menanganinya . Untuk menggunakan Speedy Home Monitoring di via Internet Protocol ( IP ) semua kecepatan bisa masuk meskipun lebih cepat akan makin bagus . Speedy Monitoring merupakan layanan yang menawarkan jasa Full web-based surveillance di mana pengguna dapat melakukan akses secara live dan recorded video menggunakan web browser yang terhubung ke internet . Speedy Monitoring sebagai pilihan terbaik dalam memastikan keamanan orang-orang terkasih serta juga aset yang mereka miliki saat mereka sedang berada di lokasi yang berbeda. Layanan Telkom Speedy dengan ini menghadirkan fitur IP Camera “plug and view” speedy monitoring bagi anda yang ingin menikmati serta menggunakan speedy monitoring rumah untuk kemudahannya mengakses informasi video secara real time . Dengan adanya Speedy Monitoring Rumah anda dapat terhindar dari aksi kejahatan atau tindakan pelanggaran hukum. Dengan Adanya layanan ini dimana kita dapat memonitor kejadian seperti di rumah / kantor kita . Jika ada kejadian aksi kejahatan maka akan muncul email atau tanda tertentu seperti ( the real surveillance ) dengan satu klik akan memberi warning ke jaringannya kepolisian . Karena ada 4 kamera CCTVONLINE yang dapat di pasang dilingkungan rumah /kantor kita sehingga berpergian kemana pun lebih nyaman dan tenang . Untuk fasilitas ini memang ada 4 paket based mulai dari Rp.30.000 sampai Rp.120.000. Speedy Monitoring Rumah secara otomatis Anda akan mendapatkan IP statis dari Speedy , Storage Untuk melakukan penyimpanan rekaman dan Anda tidak perlu repot memelihara server penyimpanan , semuanya di kelola oleh teklom Indonesia . Anda bisa melakukan Auto recording , Record Schedulling , email alert , management user , sharing Camera , dll. Tunggu apa lagi ? Ayo saatnya gunakan Speedy Home Monitoring aman dan semua lancar ?  Dan bagaimana cara kita menggunakan Speedy Monitoring serta untuk dapat menikmati layanan ini ? langkah yang harus di lakukan antara lain :    
1.      Registrasi
Anda melakukan registrasi atau pendaftaran ke Speedy Monitoring , Kemudian Anda akan mendapatkan notifikasi melalui email sesuai dengan alamat email yang di sampaikan saat registrasi berlangsuing , untuk selanjutnya melakukan aktivasi. Anda bisa mendaftar melalui pendaftaran ini    

2.      Setting Modem
Melakukan setting Modem , sehingga modem dapat di akses dari jaringan internet . Berikut   setting port forwarding / Nat pada modem  ikuti di halaman ini.
3.      Install IP Camera
Langkah yang ketiga , anda hanya perlu menginstal IP Camera pada jaringan Speedy . ( Tidak di perlukan instalasi server atau DVR/NVB di sisi pelanggan . Berikut ini PanduanInstall IP Camera.
4.      Akses Dari Browser
Anda dapat menikmati layanan speedy monitoring dengan mengaksesnya ke monitoring.telkomspeedy.com melalui browser dan menambahkan  IP Camera yang sudah Anda miliki yang sudah terpasang tadi ke layanan Speedy Monitoring . Berikut ini cara menambahkan IP Camera pada layanan SpeedyMonitoring .
5.      Do More
Kini anda dapat memanfaatkan segala fitu yang tersedia , baik share kamera , setting schedule kamera  , dan lainnya .

Cukup mudah bukan cara nya menggunakan Speedy Home Monitoring aman dan semua lancar , dengan layanan Speedy Monitoring yang di kelola oleh PT. Telkom layanan yang bagus ini pasti akan sangat membantu kita dalam menjalani setiap aktifitas sehari-hari . serta merasa aman dari lingkungan seperti aman di rumah maupun aman di tempat usaha dalam segi financial . Dengan menggunakan Speedy Monitoring ini maka anda bisa memilih 4 paket Untuk fasilitas ini memang ada 4 paket based mulai dari Rp.30.000 sampai Rp.120.000. Untuk lebih jelasnya mengenai harga paket dalam pemasangan Speedy Monitoring bisa disimak di bawah ini :                                         
Fitur-fitur yang di berikan speedy monitoring rumah :  
1.      Anda dapat mengakses hasil monitoring rumah dari kamera anda melalui web browser dengan berbagai akses internet .
2.      Anda bisa melakukan Auto recording, Records Scheduling , email alert , management user , sharing Camera , dll.
3.      Anda mendapatkan IP Statis.
4.      Layanan Speedy Monitoring menggunakan jasa Full web-based surveillance dimana pengguna dapat melakukan akses live dan recorded video menggunakan web browser yang terhubung ke internet. Anda dapat melakukan pengamatan atau monitoring rumah secara langsung (live) terhadap lokasi yang telah di pasangi IP Camera .
5.      Dengan menggunakan  fitur Speedy Monitoring ini , Anda dapat merekam video  dengan menggunakan IP Camera Anda baik secara otomatis  maupun regular Telkom speedy home monitoring bisa 4 kamera durasi rekam 5 hari  .  Anda dapat mengatur schedule untuk IP Camera sehingga bisa secara otomatis merekam video setiap 5 menit dan 5 hari dengan 4 kamera  , sepanjang hari , atau regular yaitu pada waktu hari tertentu saja. Semua itu berkat dukungan Kamera pengintai dan layanan Speedy Monitoring Aman Semua Lancar .  
 
Proses instalasi nya pun cukup mudah dengan Speedy Home Monitoring Dengan menggunakan IP  Camera Plug and View Instalasi Speedy Monitoring cukup 3 tahap , 5 menit saja Speedy Monitoring menyediakan media penyimpanan yang di tangani secara terpusat sehingga pengguna hanya perlu menyediakan Kamera Cara Proses instalasi berikut ini :
1.       Hubungkan IP Camera dan Modem  
2.       Integrasi via web , Klik “ Add Camera
3.       Akses dimanapun-kapan pun
Inilah  cara proses Instalasi menggunakan Speedy Monitoring
  
Manfaat Speedy Monitoring untuk Anda :
Deteksi Aksi Kejahatan
Dengan Speedy Monitoring , Anda dapat mendeteksi aksi kejahatan . Anda dapat memeriksa keamanan rumah anda dan memanfaatkan motion detect untuk mendeteksi aksi kejahatan apakah ada orang Tamu tak di undang atau masuk kerumah anda tanpa ijin.
Mengawasi buah hati tersayang di rumah
Dengan menggunakan Speedy Monitoring , Anda dapat merekam kegiatan buah hati tersayang anda di rumah sepanjang hari ketika Anda sedang berpergian , baik ketika anak ditinggal dengan pengasuh anak Anda maupun ketika Anak Anda sedang ditemani oleh sang nenek dan kakek tercinta . Anda dapat memeriksa apakah buah hati tersayang di rumah sedang mengerjakan pekerjaan di rumah atau  bermain-main di dalam rumah . Tidak hanya itu , dengan fitur Speedy Monitoring Rumah Anda dapat mengetahui kapan buah hati tersayang anda kembali dari sekolah.
Mengawasi Keamanan Rumah Saat Mudik
Ketika Anda berpergian jauh atau mudik sekeluarga pergi liburan ke tempat wisata ,pulang kampong atau kerumah orang tua di saat anda mudik ?  Rumah kosong dan tidak ada yang menjaga Tetangga jauh dan tidak bisa membantu mengawasi setiap saat rumah anda ? Tidak ingat apakah rumah sudah terkunci rapi atau belum , televisi , barang elektronik lainnya dan kompor sudah di matikan atau belum ? Gunakan Speedy Monitoring Rumah untuk memantau situasi keadaan rumah anda karena solusi tepat untuk tahu situasi rumah saat anda tak ada di dekatnya
Mengawasi tempat usaha Anda 7 x 24 jam
Anda Khawatir dan waswas di saat anda meninggalkan tempat usaha karena banyak dokumen berharga ? Atau ingin mengawasi tempat usaha anda 7x24 jam sehari ? Dengan menggunakan Speedy Monitoring , Anda hanya perlu menginstall IP Camera di tempat-tempat usaha yang bisa menjangkau segala lokasi dan mengecek tempat usaha anda melalui web browser .
Memantau Keadaan orang tua di kampung
Anda bisa menggunakan Speedy Monitoring untuk memantau keadaan orang tua di kampung. Jika orang tua sendiri di rumah, di kota yang berbeda dan tak bisa Anda kunjungi setiap saat , tentu anda akan  khawatir dengan keselamatan dan keemanan mereka . Memasang Speedy monitoring di ruangan umum seperti ruang tamu , ruang keluarga dan ruang makan akan sangat membantu untuk mengetahui bahwa mereka dalam keadaan baik-baik saja .
Mengawasi pembantu baru
Ketika Anda memiliki pembantu baru di rumah serta meninggalkan pembantu baru di rumah selama berjam-jam di saat anda berpergian , tentu anda merasa khawatir dengan pembantu baru apakah mereka tetap aman dan sehat . Anda dapat mengecek dan bertindak cepat jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di rumah .

1 komentar:

  1. pokoke keren lah terobosan terbarunya Speedy kali ini... ;)

    semoga menjadi yang terbaik di kontes ini yaa, kita sama-sama berjuang, okeeyy? :))

    BalasHapus